Friday, February 20, 2015

Perlengkapan Untuk Kegiatan Outdoor

Perlengkapan Untuk Kegiatan Outdoor.

perlengkapan outdoor
Kegiatan outdoor, tidak ada kegiatan yang tidak memiliki resiko, setiap kegiatan pasti ada resiko. Dan yang membedakan nya ialah bobot resiko kegiatan masing-masing. Kegiatan outdoor lah yang memiliki tingkat resiko paling tinggi dari kegiatan lain nya. Maka dari itulah sebelum melakukan kegiatan ini sebaiknya mencari tahu, mematuhi aturan, dan menggunakan perlengkapan yang sesuai karena itu adalah faktor pendukung anda untuk melakukan kegiatan ini.
Banyak jenis dari perlengkapan kegiatan outdoor ini, dari yang kecil hingga yang besar, dan dari yang murah hingga yang tidak murah alias mahal. Menurut saya pribadi sih mahal-mahal. Kenapa begitu ? Karena perlengkapan untuk kegiatan ini sangat lah vital, jika perlengkapan/alat yang di gunakan kurang baik karena membeli yang harga murahan, maka resiko nya ya terhadap di diri anda, tidak bisa melindungi dengan baik.
Ambil contoh saja sepatu Tracking, jika kita membeli sepatu tracking ini yang harga murahan atau kualitas nya tida bisa di andalkan, maka ya ketika anda melakukan perjalanan jauh/hiking si sepatu ini mungkin bisa saja jebol atau rusak di tengah jalan, dan anda lah yang akan menerima resiko nya dari hal itu, mau tak mau anda menggunakan alas kaki lain, atau mungkin anda akan membenarkan si sepatu itu selama perjalanan, apa tidak merugikan jika demikian?

Jadi sebelum melakukan kegiatan outdoor, sebaiknya anda menggunakan perlengkapan/alat yang sangat menunjang juga kualitas nya bisa di andalkan dan di Blog ini anda bisa menemukan perlengkapan/alat yang anda cari.

0 comments:

Post a Comment